Erling Haaland Prospek Terpanas di Eropa

Erling Håland mengumumkan dirinya di kancah Eropa dengan gaya gemilang. Pemain berusia 19 tahun itu tidak kekurangan listrik ketika ia memukul setengah hat trick pada debutnya di UCL untuk mengkatalisasi kemenangan 6-2 untuk RB Salzburg melawan Genk. Sungguh debut Liga Champions yang akan diimpikan oleh pemain muda mana pun.

Dia sekarang menjadi target dari hampir setiap klub top di Eropa, termasuk: Manchester United, Juventus, Paris St. Germain dan Real Madrid. Tapi sekarang orang Norwegia paling mungkin menjadi tujuan Bundesliga. Namun, bukan untuk juara Bayern Munich, melainkan ke klub ia harus tahu dengan baik.

Sky Sports telah melaporkan bahwa sang striker mempertimbangkan untuk pindah ke RB Leipzig, yang jelas merupakan bagian dari Grup Red Bull seperti Salzburg. Karena hubungan antara kedua klub, langkah dapat diatur dengan biaya lebih murah daripada yang dikutip oleh outlet berita sebelumnya. Selain itu, Haaland yang bekerja di bawah Julian Nagelsmann benar-benar dapat membawa yang terbaik dari salah satu prospek terpanas Eropa.

Dia menjadi pencetak hattrick termuda ketiga dalam sejarah kompetisi di belakang Rooney dan Raul. Bukan sekelompok yang buruk berada di kalimat yang sama seperti.

Putra Alf-Inge Haland dalam kondisi konyol musim ini dengan 17 gol hanya dalam 9 pertandingan. Angka-angka konyol bahkan jika itu adalah Liga Austria. Tentu saja merupakan musim pelarian baginya, tetapi saya bangga mengatakan bahwa kami telah mengetahui tentang striker kelahiran Leeds itu untuk sementara waktu

Di atas adalah bagian dari artikel yang kami lakukan tentang Bangkitnya Sepak Bola Norwegia beberapa bulan yang lalu. Ini adalah topik khusus yang tidak cenderung dibahas oleh blog atau outlet sepak bola besar, tetapi negara Nordik telah menghasilkan beberapa prospek paling menarik di Eropa. Pameran A: Erling Håland.

Pemain depan Salzburg sudah pasti mencapai ‘level pembunuh’ itu, kami pikir ia harus mengatasinya. Sekarang manajer Molde-nya yang sekarang, Ole Gunnar Solskjaer dengan jelas membaca artikel kami tentang dia dan sekarang dia adalah lambang klinis.

Awal tahun ini di bulan Mei, Erling Haaland mencetak 9 (ya 9) gol dalam kemenangan Norwegia 12-0 U20 melawan Honduras. Rekor Piala Dunia U20 untuk gol terbanyak yang dicetak oleh satu pemain dalam satu pertandingan. Itu level pembunuh untukmu. Oh dan dia mendapat 4 assist. Tidak ada yang bisa dilakukan bocah itu saat ini.

Binatang 6 kaki 4 memiliki potensi untuk menjadi striker yang lengkap. Kecepatan, kekuatan, kekuatan, kecerdasan, kontrol bola dan penyelesaian klinis. Mungkin kita sedikit lebih maju daripada diri kita sendiri, mengingat kaliber oposisi yang dia hadapi.

Tes sejati sekarang akan di Westfalen. Apakah dia dapat membuktikan dirinya di sana masih harus dilihat. Bagaimanapun, tanda-tanda awal menunjukkan Erling Haaland bisa menjadi pemain top. Semoga internasional Norwegia dapat memenuhi harapan yang tinggi