van Dijk dan Mane Bersinar untuk Liverpool

Judi Online Indonesia

van Dijk dan Mane Bersinar untuk Liverpool

Liverpool membuat pernyataan bahwa mereka masih memiliki peluang besar untuk mendapatkan gelar Liga Primer Inggris dengan mengalahkan Watford 5-0 di Anfield untuk mengakhiri penurunan performa tim di beberapa laga terakhir mereka

Liverpool memasuki pertandingan setelah bermain imbang empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka dan tampak sedikit tidak menentu meski memimpin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Tetapi kekhawatiran bermain buruk ketika menjamu Watford padam sejak awal ketika Sadio Mane melakukan dua kali serangan di babak pertama sebelum tim Jurgen Klopp membuat kerusuhan di gawang Watford pada babak kedua.

Gol diikuti dari Divock Origi dan dua gol dari Virgil van Dijk – dengan Trent Alexander Arnold menciptakan tiga dari lima gol dari bek kanan.

Hasilnya membuat Liverpool unggul satu poin dari City sebelum derby Merseyside pada Minggu sore.

City membutuhkan penalti lunak untuk mengalahkan West Ham di Etihad saat pemain depan mereka yang bebas bergerak berjuang untuk membuka sisi Manuel Pellegrini.

Di tempat lain di malam yang gila di Liga Primer Inggris Arsenal mengalahkan Bournemouth 5-1, Manchester United menang 3-1 di Crystal Palace, Chelsea mengalahkan Tottenham 2-0 dan Southampton mengalahkan Fulham 2-0.

Hasilnya melihat Arsenal bergerak dalam empat poin dari Tottenham dengan Manchester United hanya satu poin di belakang dalam pertempuran untuk empat besar, dan Chelsea kembali dua poin dari itu.

Di bagian bawah tabel Southampton pindah dari zona degradasi dan naik ke urutan 17 dengan Cardiff turun ke peringkat ketiga.

Tetapi di puncak Liverpool sekarang memimpin dengan satu poin masuk ke 10 pertandingan terakhir musim ini.

Liverpool menghadapi Everton pada hari Minggu tetapi harus mengambil momentum dari kemenangan ini – terbesar mereka musim ini, dalam performa terbaik sejak kemenangan 3-0 melawan Bournemouth.

Dan Klopp menganggap para pemainnya menunjukkan bahwa mereka tidak merasakan tekanan dan bahkan menikmati perlombaan merebut gelar.

“Itu hanya … anak-anak menunjukkan betapa mereka menikmati permainan dan situasi,” katanya setelah itu.

“Itu pertanda penting. Anda tahu apa yang ditulis dan dikatakan tentang kita. Tentu saja tidak benar. Anak-anak ini luar biasa dan hari ini mereka menunjukkan begitu banyak gairah.

“Pertandingan dari Mo [Salah] luar biasa. Sadio [Mane] mencetak gol brilian. Ketiga pemain tengah itu luar biasa. Kedua bagian tengah bermain luar biasa.

“Kami menang 5-0 sehingga Anda tidak membicarakan mereka tetapi mereka memiliki momen mereka. Bahkan Alisson pun hebat. Anak-anak yang datang mengendalikan permainan. Banyak yang harus dibicarakan.”

Pada pelarian mereka baru-baru ini, yang telah memungkinkan City untuk menarik jarak, Klopp mengatakan mereka baik-baik saja.

“Kami bermain imbang melawan Manchester United dan Bayern Munich,” tambahnya.
“Saya pikir sebagian besar tim berharap mereka memiliki masalah ini.

“Malam ini kami sensasional. Sepak bola kita benar-benar bagus. Saya tidak sadar akan suara dari luar. Saya mendapatkannya dari konferensi pers. Para wartawan di Liverpool sangat bersemangat!

“Kami memiliki 69 poin. Kami bisa memiliki 75 itu mungkin.

“Tapi kami bermain di musim yang sangat bagus. Ayo nikmati perjalanannya dan lihat sejauh yang kita butuhkan. ”